Saturday, April 17, 2021
Home > News > Public Service > Peduli Piatu, Tim Relawan Milenial RB Bersama Badak Banten Tangsel Berbagi

Peduli Piatu, Tim Relawan Milenial RB Bersama Badak Banten Tangsel Berbagi


Banten-News | Public Service | Tangsel

Memasuki hari ke 23 Ramadhan 1441 Hijriah relawan milenial RB (Rizal Bawazier) masih bisa berbagi kepedulian ditengah pandemi covid-19 dan PSBB Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini bersama organisasi massa Badak Banten mengikuti program peduli yatim piatu bertempat di perkampungan belakang Rumah Dinas Walikota Lengkong Gudang, Serpong, Minggu, 17 Mei 2020 sore.

“Alhamdulillah, Badak Banten di Ramadhan tahun ini bersama Calon Walikota Rizal Bawazier dapat menggelar aksi sosial peduli yatim,” ucap Rudi Ketua Ormas Badak Banten Kota Tangerang Selatan.

Rudi pun menuturkan kegiatan dilakukan semata-mata untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar Kampung Lengkong Gudang, Serpong.

“Selain santunan yatim piatu, hari ini juga kami langsung berbagi takjil bagi kaum dhuafa, masyarakat sekitar dan pengendara jalan di sepanjang jalan BSD City,” tandas Rudi.

Badak Banten mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rizal Bawazier yang sudah berperan aktif dalam program sosial ormas Badak Banten Tangsel.

Rudi pun menegaskan kembali akan tetap mendukung langkah-langkah perubahan Calon Walikota Rizal Bawazier untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan.

“Apalagi Pak Rizal sangat care terhadap anak anak yatim, kami sangat mendukung sekali dan berharap terjalin kerjasama yang baik untuk membangun Tangsel lebih baik,” tukas Rudi.

Hal sama juga disampaikan Ketua Relawan Milenial RB Ustadz Nahrowi. Dia mengaku mewakili calon Walikota Rizal Bawazier senang dapat berjumpa sahabat lamanya untuk saling berbagi kepedulian di tengah duka Pandemi Covid-19

“Kegiatan ini sebenarnya rangkaian Safari Ramadhan relawan milenial RB sebelumnya kami membagikan takjil gratis. Bantuan beras kepada masyarakat terdampak secara langsung Covid-19, dan kami tetap menggunakan standar physical distancing seperti menggunakan masker dan jaga jarak minimal tiap pelaksanaanya,” tutup Ustadz Nahrowi. (Harian Pelita/Diaz)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close