Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Peduli Warga Terdampak Covid 19, Koramil 01/ Teluknaga Bagikan Nasi Bungkus

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Koramil 01/ Teluknaga Bagikan Nasi Bungkus


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak, TNI dari koramil 01/Teluknaga membagikan nasi kepada warga terdampak Covid 19, pada Senin (14/09/2020), program tersebut merupakan bagian dalam rangka percepataan penanganan Covid-19 di Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Danramil 01/Teluknaga Kapten CPM Djalaludin Putra mengatakan, nasi bungkus yang di bagikan kepada warga berasal dari Dapur Umum (DU) TNI di wilayah Koramil 01/Tgr untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak Wabah Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 01/Teluknaga.

“Dapur Umum TNI di wilayah Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr sudah mendistribusikan sebanyak 150 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Wabah Covid-19,” terang Kapten Djalaludin Putra.

Tekhnis pembagian nasi bungkus dihari pertama ini kata Kapten Djalaludin Putra, dibagikan secara langsung oleh Babinsa kepada warga secaa door to door, yang sudah didata sebelumnya oleh petugas dapur umum, sehingga penyalurannya tepat sasaran.

“Alhamdulilah giat pertama pembagian nasi bungkus ini berjalan dengan lancar dan telah tersalurkan ke dua Desa yakni desa Tegal Angus dan Kelurahan Salembaran Jaya,” terang Danramil.

Dia pun menghimbau kepada warga Teluknaga untuk tetap bersabar dan bersemangat dalam menghadapi pandemi ini. Untuk mencegah penularan Covid-19 ini kata Danramil, warga diminta untuk selalu melakukan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir.

“Isya Allah kalau kita disiplin dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, pasti kita terhindar dari virus Covid 19 ini,” terangnya. (detakbanten.com/iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close