Sunday, October 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Peduli Pelaksanaan PPKM Darurat, Baznas Tangsel Berikan Bantuan 2000 Liter Disinfektan Kepada BPBD 

Peduli Pelaksanaan PPKM Darurat, Baznas Tangsel Berikan Bantuan 2000 Liter Disinfektan Kepada BPBD 


Banten-News | Religion | Tangerang Selatan

Guna ikut mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka meminimalisir dan mengurangi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Jawa dan Bali umumnya dan khususnya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan, memberikan bantuan cairan Disinfektan sebanyak 2000 (dua ribu liter) kepada pihak Badan Penanaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel.

Hadir mewakili pihak Baznas Kota Tangsel dalam kesempatan tersebut, Ustadz Tarjuni selaku Kabid Administrasi Keuangan dan Pendistribusian Baznas Kota Tangsel dan juga Ustadz H. Sartono selaku Pelaksana bidang Keuangan dan Pendistribusian Baznas Kota Tangsel. Sementara dari pihak BPBD Kota Tangsel diwakili oleh Urip Supriatna selaku Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kota Tangerang Selatan.

Dikantor Baznas Kota Tangsel dikawasan Benda Baru 14, Pamulang II tempat lokasi penyerahan bantuan cairan Disinfektan, Ustadz Tarjuni Kabid administrasi Keuangan dan Pendistribusian Baznas Kota Tangsel mengatakan bahwa pemberian bantuan cairan Disinfektan dari Baznas Kota Tangsel kepada dinas BPBD Kota Tangsel merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Baznas Kota Tangsel untuk suksesnya program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah pusat.

“Bantuan cairan disinfektan sebanyak 2000 liter ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dari Baznas Kota Tangsel untuk mendukung suksesnya program pemerintah pusat untuk meminimalisir dan mengerem penyebaran pandemi virus Covid-19,” kata Ustadz Tarjuni.

Lanjutnya, pihak Baznas Kota Tangsel berharap bantuan cairan disinfektan kepada pihak BPBD Kota Tangsel tersebut akan dapat membantu dan mengurangi beban kerja berat dari BPBD Kota Tangsel dalam menseterilkan wilayah Kota Tangsel dari ancaman bahaya penyebaran Covid -19 yang saat ini semakin tidak terkendali.

Sementara itu, Urip Supriatna Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kota Tangsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada Baznas Kota Tangsel atas kepedulian dan partisipasi aktifnya dalam mensukseskan program pemerintah pusat dalam Pemberlakuan PPKM Darurat.

“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Baznas Kota Tangsel atas bantuan ini, bantuan ini sangat membantu kerja BPBD Kota Tangsel dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kota Tangsel yang masuk zona merah dan saat ini diberlakukan PPKM Darurat,” tandasnya. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *