Saturday, April 17, 2021
Home > News > Social Problems > Peduli Nasib Ojol, Rizal Bawazier Bagi 1000 Nasi KFC

Peduli Nasib Ojol, Rizal Bawazier Bagi 1000 Nasi KFC


Banten-News | Social Problems | Tangsel

Puluhan ojek online terharu mendapatkan perhatian dari Calon Walikota Tangerang Selatan Rizal Bawazier sambil menikmati nasi KFC yang dibagikan.

“Saya senang mas dapat bantuan buat makan siang sekalian, orangnya baik dan peduli dengan warga rendahan seperti kami,” jelas Mamat salah satu ojol yang sering ngepos di kawasan BSD Serpong, kepada wartawan, Sabtu , 11 April 2020.

Masih kata Mamat, “Walau Tangsel masuk zona merah corona saya tetap harus cari makan mas buat anak isteri,” imbuhnya.

Hal sama disampaikan Wawan ojol yang baru saja datang dan langsung meminta nasi KFC diantara rekan sesama ojol yang sudah lebih awal dapat bantuan.

“Alhamdulilah bisa makan siang mas, lumayanlah buat ganjel perut selama ini sepi order,” keluhnya.

Tidak hanya itu, Wawan pun masih berharap pemerintah kota melihat nasib warga kecil dan tidak sekedar melihat dari surat kabar atau media sosial.

“Terkadang saya gemas juga dengan berita di televisi, terlalu parno mengabarkan kasus Corona di Indonesia. Tangsel masih aman tak perlu lockdown apalagi PSBB,” tandasnya.

Sementara itu Rizal Bawazier mengaku semua pekerjaan sosial sudah lama dikerjakan sejak muda dan peduli dengan sesama adalah bagian dari tugas mereka yang dilebihkan rezekinya

Menghimbau untuk selalu waspada terhadap bahaya corona dan saya pun mengingatkan sebelum makan harus cuci tangan dahulu, katanya.

“Membantu komunitas ojol seperti siang ini bukan pencitraan tetapi bagian dari kepedulian di tengah dampak Corona,” pungkas Rizal.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close