Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Crime & Law > Pedagang Sempol Ayam di Balaraja Tewas dengan Headset di Telinga

Pedagang Sempol Ayam di Balaraja Tewas dengan Headset di Telinga


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pedagang Sempol Ayam di Balaraja Tewas dengan Headset di Telinga.

Muhammad Khoirul Anwar (23), ditemukan tewas di dalam rumah kontrakanya di Kampung Tegal Jaya, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Tangerang Kabupaten.

Pedagang sempol asal Ulu Jami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah itu ditemukan dalam kondisi headset masih menempel di telinga dan ponsel masih dalan posisi charging atau diisi daya.

Kapolsek Balaraja Kompol. Teguh Kuslantoro mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kontraknya oleh bapaknya, Draip.

Saat itu, Draip pulang ke kontrakan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telinganya menggunakan headset dan handpohe menempel di tangannya.

“Saat ditemukan meninggal dunia oleh bapaknya, handphone masih dalam kondisi dicas ke listrik. Di telingannya masih menggunakan hedset,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Kamis (24/9/2020).

Sadar korban sudah meninggal dunia, Draip langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan dilaporkan ke Polsek Balaraja.

Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), namun bapaknya menolak korban di evakuasi ke RSUD Balaraja karena sudah merupakan takdir dan mengikhlaskannya.

“Bapaknya menolak untuk dilakukan otopsi ke RSUD Balaraja, korban langsung dibawa ke rumah duka di Ulu Jami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk dimakamkan,” pungkasnya. (radar24news.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close