Sunday, April 18, 2021
Home > Life > Community > PD Salimah Kota Tangsel Gelar Rakerda Dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026

PD Salimah Kota Tangsel Gelar Rakerda Dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026


Banten-News | Community | Tangerang Selatan

Guna mendengarkan pemaparan dan juga uraian tentang tugas masing-masing bidang serta mendengarkan pemaparan dan penyampaian program kerja dari masing-masing departemen yang ada, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/03/2021) siang, menggelar kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) dan juga sekaligus pelantikan pengurus baru PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026 hasil pemilihan pada Musyawarah daerah atau Musda PD Salimah Kota Tangsel pada tanggal 12 Februari 2021 lalu.

Ketua PD Salimah Kota Tangsel Ustadzah San Soesilawati, S.S (Ustadzah Susan) mengatakan bahwa kegiatan Rakerda dan juga pelantikan Pengurus PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026 dilakukan secara offline dan juga online. Dan dirinya sebagai ketua PD Salimah terpilih dalam Musda PD Salimah Kota Tangsel pada tanggal 12 Februari 2021 lalu, yang melantik sendiri para pengurus PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2026, Minggu, 15/3/2021.

“Alhamdulillah, kegiatan offline rakerda dan juga pelantikan pengurus dihadiri oleh 9 orang perwakilan pengurus PD Salimah Kota Tangsel dan tentunya dengan tetap menjaga menggunakan dan memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covi-19 secara ketat. Sedangkan pengurus lainnya hadir secara online melalui zoom meeting,” kata Ustadzah Susan.

Adapun susunan pengurus PD Salimah Kota Tangsel periode 2021-2026 yang dilantik tersebu adalah, sekretaris I Nurlia Asharyati,
sekretaris II Dipl.Ing (FH) Anne Parlina, M.P,
bendahara I  Ai Sri Nurhayati, M.Si, bendahara II Mardiana, S.E. Departemen Dakwah : Nurul Qomariyah, S.Ag, Rusmini, S.PdI dan Ati Fitriah, S.PdI. Departemen Pendidikan dan pelatihan : Widyasari, S.E dan Dr. apt. Nurmeilis, M.Si. Departemen Ekonomi : Nanik Fatmawati, S.E, Ida Sriwaty, S.P serta Nurhayati. Departemen Pengembangan Cabang dan SDM : Ambar Wulansari, SHI dan
Ainun Purwanasari, ST, sedangkan untuk departemen Humas dan Kajian adalah Endang Rika Kurniawati, S.Sos dan Roza Dwi Marina, S.Sos.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama usai acara pelantikan pengurus PD Salimah Kota Tangsel, ketua Dewan Pertimbangan Salimah Daerah (DPSD Kota Tangerang Selatan, Ustadzah Diyah Nur Aeni, S.Sy menyampaikan arahan dan nasihat kepada pengurus PD Salimah Kota Tangsel yang baru dilantik.

“Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan PD Salimah Kota Tangsel pada hari ini akan dapat menjadikan ormas  Salimah lebih solid dan memberikan kontribusi terbaik bagi keluarga, anak dan perempuan Indonesia. Dan satu hal lagi yang jangan sampai diabaikan, selalu kompak, bekerja dengan giat dan niatkan bekerja di Salimah hanya untuk amal kebaikan,” tandas Ustadzah Diyah Nur Aeni. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close