Tuesday, September 22, 2020
Home > News > Healt > Pasien Covid Asal Kronjo Meninggal Dunia

Pasien Covid Asal Kronjo Meninggal Dunia


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Setelah dirawat di RSU Kabupaten Tangerang selama seminggu, pasien Covid asal Kronjo berinisial S akhirnya meninggaal dunia, pada pukul 07.00 Kamis (27/08/2020), kabar duka tersebut datang dari Dali warga Desa Pasilian Kecamatan Kronjo.

Menurut Dali, almarhum meningal dunia di rumah sakit Kabupaten Tangerang, saat ini pihak keluarga sedang berkumpul, namun Dali tidak mengetahui kapan dan dimana akan dilakukan pemakamannya, namun Dali enggan berkomentar terlalu jauh karena saat melewati rumah pasien, belum terlihat keramaian tetangga yang bertajiyah.

Sementara Kades Pasilian Haji Dulatif membenarkan informasi adanya warganya yang meninggal dunia. Menurut Haji Dulatif pasien tersebut berjenis kelamin perempuan dan dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

“Ya benar, pasen meninggal tadi pagi, maaf nanti dulu saya sedang musyawarah dulu,”terang Haji Dulatif.

Sementara Juru bicara RSU Kabupaten Tangerang dr Muhamad Fikri membenarkan adanya informasi meninggalnya pasien positif Covid asal Kronjo, dia mengatakan, pasien meninggal asal Kronjo tersebut dalam keadaan hamil.

“Pasien asl Kronjo meninggal, karena ada penyakit bawaanya juga, RSU Kabupaten Tangerang menerima rujukan dari RSU swasta,” terangnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close