Friday, May 7, 2021
Home > News > Sports > PASI Tebar Kebajikan 600 Takjil Untuk Buka Puasa di Jalan Raya Taman Tekno II BSD

PASI Tebar Kebajikan 600 Takjil Untuk Buka Puasa di Jalan Raya Taman Tekno II BSD


Banten-News | Sports | Tangerang Selatan

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan 600 paket Takjil untuk berbuka puasa kepada para tukang Ojol, supir truck dan juga kepada warga masyarakat para pengguna kendaraan bermotor khususnya roda dua yang melintas di salah satu jalan protokol Kota Tangsel tersebut di jalan raya Taman Tekno II BSD, Serpong, Kamis (30/04/2021).

Gatot Sukartono Ketua PASI Kota Tangsel mengatakan bahwa kegiatan kebersamaan diantara para atlet Atletik yang tergabung dalam induk organisasi PASI Kota Tangsel bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan juga kebersamaan serta soliditas diantara para atlet Atletik di Kota Tangsel.

“Anggota atlet Atletik PASI Kota Tangsel terdiri atas beragam macam suku, agama dan kelompok, dan dibulan Ramdhan 1442 hijriah ini kami seluruh pengurus dan anggota serta atlet Atletik PASI Kota Tangsel sepakat untuk saling bergotong-royong dan patungan mengumpulkan dana untuk membuat Takjil buka puasa,” ujar Gatot.

Lanjut Gatot, pemberian Takjil untuk berbuka puasa yang diberikan oleh para atlet Atletik dan juga pengurus PASI Kota Tangsel ini merupakan cermin dari kebhinekaan yang ada di tubuh induk organisasi PASI Kota Tangsel.

“Perbedaan itu indah jika kita dapat mensikapinya dengan baik dan positif, saling menghargai dan saling menghormati perbedaan yang ada,” katanya.

Memupuk kebersamaan sesama atlet, bahwa berbeda itu indah jika kita bersikap dewasa dan mau berbagi kepada sesama umat manusia. Karena PASI Kota Tangsel tidak memandang agama di sini, karena yang memberikan Takjil ini juga banyak yang non muslim, disini kita dilatih untuk memiliki jiwa sosial dan kepekaan sosial kepada sesama umat manusia,” tandas Gatot. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close