Friday, May 7, 2021
Home > News > Public Service > PASI Kota Tangsel Menyampaikan Terima Kasih Kepada Walikota Airin

PASI Kota Tangsel Menyampaikan Terima Kasih Kepada Walikota Airin


Banten-News | Sports | Tangerang Selatan

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany atas suport dan dukungan moril kepada para atlet cabang olah raga Atletik dibawah pembinaan PASI Kota Tangsel. Hal tersebut disampaikan oleh Drs. Gatot Sukartono, M.Or Ketua PASI Kota Tangsel, Sabtu 17/4/2021.

Menurut Gatot, walaupun dengan segala keterbatasan yang dihadapi oleh para atlet Atletik di Kota Tangsel, akan tetapi dengan dukungan moril dan juga anggaran yang sangat terbatas dari pemkot Tangsel melalui KONI Tangsel dan juga Dispora Kota Tangsel, akan tetapi para atlet Atletik Kota Tangsel tetap memiliki semangat berlatih yang sangat tinggi dan juga memberikan prestasi ditingkat Provinsi Banten yang cukup membanggakan.

“Selama 10 tahun kepemimpinan Walikota Tangsel ibu Airin, prestasi cabang olah raga atletik di Kota Tangsel masih cukup bagus dan membanggakan. Untuk itu PASI Tangsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tangsel ibu Airin Rachmi Diany yang selalu memberikan suport dan dukungan morilnya kepada para atlet Atletik Kota Tangsel, sehingga walaupun dengan segala keterbatasan yang dihadapi PASI Tangsel, tetapi para atletnya tetap menunjukkan prestasi yang cukup baik dan dapat dibanggakan oleh warga masyarakat Kota Tangsel,” kata Gatot.

Gatot Sukartono berharap, kedepannya dengan dukungan penuh dari Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang baru yaitu Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ikhsan, para atlet Atletik Kota Tangsel akan dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi ditingkat Provinsi Banten dan bahkan ditingkat nasional.nasional. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close