Wednesday, September 23, 2020
Home > News > Democracy > Pasca Romli Terpilih Ketua DPD, Zaki Minta Kader Golkar Solid Dan Kompak

Pasca Romli Terpilih Ketua DPD, Zaki Minta Kader Golkar Solid Dan Kompak


Banten-news | Democracy Tangerang Kabupaten

Pasca terpilihnya H Mad Romli dalam Musyawarah Daerah ( Musda) ke X tingkat Kabupaten Tangerang pada Sabtu 22 Agustus 2020 semalem, mantan ketua DPD Golkar Kabupaten yang kini menjabat ketua DPD Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar meminta agar kader Golkar solid.

Menurut dia, Golkar di Kabupaten Tangerang harus solid dan kompak karena target Golkar dibawah kepemimpinan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto adalah kemenangan Pemilu 2024 dan kemenangan Pilkada di seluruh Indoesia.

Zaki yang kini menjabat Bupati Tangerang pun meminta seluruh kader Golkar bekerja keras dalm mewujudkan kemenangan Golkar tersebut.

“Musda kali ini, Mad Romli terpilih bulat secara aklamasi kami berharap agar Golkar solid dan kompak. Kemenangan Pilkada dan Pemilu 2024 adalah target utama Golkar,” terang Zaki.

Sementara Bahrudin yang sebelumnya menjadi rival dalam Musda ke X, mengundurkan diri, dirinya mendukung kepemimpinan Mad Romli sebagai ketua DP Kabupaten Tangerang, karena masih mengutamakan kebersamaan.

“Alhamdulilah kita masih menghargi keersamaan, demi kemajuan Golkar, alhamdulillah Mad Romli sebagai ketua DPD, saya sebagai ketua harian,”terang Bahrudin. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close