Saturday, April 17, 2021
Home > Snapshot > Photo Gallery > PARTISIPASI WARGA DALAM MENSUKSESKAN DAN SANGAT MENENTUKAN KEBERHASILAN TMMD

PARTISIPASI WARGA DALAM MENSUKSESKAN DAN SANGAT MENENTUKAN KEBERHASILAN TMMD


Banten-News | Phto Gallery | Puncak Jaya

Nioga ~ Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -109 sudah berlangsung 10 hari setelah pembukaan, sehingga pembangunan fisik terus di genjot demi mengejar target.

Pembangunan Balai Penyuluhan KB merupakan salah satu sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD dikaitkan dengan cuaca yang kurang mendukung dimana hujan terus mengguyur Kp. Nioga Distrik Nioga, Sabtu 2 Oktober 2020.

Dengan dihadapkan dengan situasi dan kondisi cuaca di Nioga, baik dari Suhu yang cukup dingin di 9 s/d 17 derajat Celcius serta curah hujan yang cukup tinggi maka pemenuhan kebutuhan material lokal yang masih belum terpenuhi 100 % warga berperan penting untuk mencukupi bahan lokal berupa kayu untuk kelancaran pekerjaan sesuai target yang telah ditetapkan.

Midison Kogoya yang turut andil dalam penyiapan bahan lokal berupa kayu, merasa senang dengan bisa membantu TNI khususnya Satgas TMMD Kodim 1714 /PJ berupa penyiapan bahan baku lokal melalui pembelahan kayu sesuai ukuran yang di butuhkan dan pekerjaan pembelahan kayu di laksanakan langsung di tempat lokasi pembangunan balai penyuluhan KB Distrik Nioga.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close