Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Pamatwil Polres Tangerang Cek Kesiapan Posko PPKM di Desa Gelam Jaya

Pamatwil Polres Tangerang Cek Kesiapan Posko PPKM di Desa Gelam Jaya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pamatwil Polres Tangerang Kombes Pol. Lutfi Martadian (Dirnarkoba Polda Banten) dan AKBP Dr. H.Agus Rasyid (Dir Tahti Polda Banten) kunjungi Posko PPKM Desa Gelam Jaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang Kabupaten.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mengecek Pos PPKM yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang.

Saat ditemui, Pamatwil Polres Tangerang yang juga merupakan Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol. Lutfi Martadian mengatakan, hari ini saya bersama Dirtahti Polda Banten Agus Rasyid mengunjungi Posko PPKM yang berada di Desa Gelam Jaya Kec Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,” ujar Lutfi Martadian, Sabtu, (13/02/2021).

“Kedatangan kami kesini bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan PPKM yang yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang, Polda Banten,” lanjut Lutfi Martadian.

Adapun pengecekan tersebut diantaranya, kami mengecek kesiapan personel selaku satgas tingkat desa, lalu kami juga mengecek perlatan dan sarana yang berada di Posko PPKM tersebut. Dan terakhir kami memberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan satgas.

Lutfi Martadian menjelaskan jumlah personel dalam setiap Posko PPKM sebanyak 9 orang.

“Untuk jumlah personel di setiap Posko PPKM sebanyak 9 orang, dari Polri 4 orang, TNI 2 orang dan relawan sebanyak 3 orang,” jelas Lutfi Martadian.

Lutfi Martadian berharap dengan adanya Posko PPKM tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya berharap melalui program PPKM ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda yang sudah sangat meresahkan kita semua. Dan juga saya berharap agar teman-teman yang bertugas di Posko PPKM dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Lutfi Martadian.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mendukung program PPKM tersebut.

“Program PPKM ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program ini,” ujar Edy.

“Dan juga saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mendisiplinkan diri dengan mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya. (Foto & Article dari sumber Bidhumas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *