Saturday, April 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Pabrik Ekstasi di Cipondoh Digerebek Polisi, Dua Pelaku Diciduk

Pabrik Ekstasi di Cipondoh Digerebek Polisi, Dua Pelaku Diciduk


Banten-News | Crime & Law | Tangerang

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono saat diwawancara radar24news.com di Mapolsek Kelapa dua, Jumat (25/9/2020) malam.

Polsek Kelapa Dua, Polres Tangerang Selatan menggerebek sebuah kontrakan di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (25/9/2020) malam. Rumah kontrakan tersebut dijadikan untuk memproduksi ekstasi.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono mengatakan, Tim Vipers Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Kelapa Dua menggerebek rumah kontakan di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang diduga dijadikan produksi ekstasi. Dalam pengerebekan itu, petugas berhasil mengamankan dua pelaku berinisial D dan J.

“Tersangka diduga melakukan home industri terkait obat-obatan narkotika jenis Inex atau Ekstasi,” kata Muharam saat dikonfirmasi di Mapolsek Kelapa Dua, Jumat (25/9/2020) malam.

Polisi mengamankan peralatan yang digunakan untuk memproduksi obat-obatan, bahan baku dan alat cetak untuk mencetak sebuah lambang mirip logo transformers.

“Tentu bahan-bahan baku yang digunakan para pelaku untuk membuat diduga pil ekstasi ini,” ungkapnya.

Wibisono menerangkan, untuk berapa lama kedua komplotan ini melakukan home industri, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

Begitu juga apakah komplotan ini termasuk komplotan besar, polisi masih harus mendalami juga dari kesaksian pelaku yang berhasil ditangkap.

“Sejauh ini kami masih mendalami, yang kita ketahui bahwa obat ini diperjualbelikan, tetapi kemana obat ini diperjualbelikan kami masih mencari tahu,” pungkasnya.(imron)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close