Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Optimalkan Silaturahmi Sesepuh dan Ulama, Polda Banten Kunjungi Kediaman Abuya Muhtadi

Optimalkan Silaturahmi Sesepuh dan Ulama, Polda Banten Kunjungi Kediaman Abuya Muhtadi


Banten-News | Crime & Law | Pandenlang

Mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para sesepuh di Provinsi Banten, Ditkrimsus Polda Banten melakukan
Sowan  ke kediaman Abuya Muhtadi, di Kelurahan Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 5/02/2021.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Rudy Heriyanto melalui Dirkrimsus Polda Banten Kombes. Pol. Joko Sumarno mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah langkah preventif untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan program prioritas Kapolda Banten saat ini. Tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI dengan mwrajut kebhinekaan.

“Tidak hanya memberikan himbau tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI dengan merajut kebhinekaan, akan tetapi menyampaikan himbauan tentang pandemi Covid-19 yg masih terjadi, sekaligus himbauan penerapan protokol kesehatan diantaranya adalah selalu menggunakan masker dan membiasakan selalu mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, tidak berkerumun serta jaga jarak,” ujar Dirkrimsus Polda Banten.

Joko Sumarno menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan kasepuhan dan ulama di Provinsi Banten.

Di tempat terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi mengungkapkan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara kasepuhan dan ulama di Provinsi Banten, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten.

“Dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan kasepuhan di Provinsi Banten yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya (Foto & Article dari Bidhumas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close