Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Ombudsman Perwakilan Banten Kunjungi Polda Banten Dalam Rangka Sinergitas

Ombudsman Perwakilan Banten Kunjungi Polda Banten Dalam Rangka Sinergitas


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyambut kunjungan kerja Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Banten Dedy Irsan bersama anggota Ombudsman Republik Indonesia Dr. Johanes Widijantoro, Kamis (9/9/2021) di ruang kerja Kapolda Banten.

Ada pun tampak hadir mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan kunjungan tersebut, Karoops Polda Banten Kombes Pol A.Roemtaat dan Dirbinmas Poda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

Tujuan dari kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Banten ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI, agar saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak atas kunjungannya ini, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Kapolda Banten.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Dedy Irsan mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mengapresiasi atas capaian-capaian yang dilakukan oleh Polda Banten beserta jajaran, serta membahas terkait kebakaran Rutan kelas 1 Tangerang.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan keamanan terhadap masyarakat,” demikian Kepala Ombusmen RI Perwakilan Banten Dedy Irsan. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *