Friday, September 18, 2020
Home > News > Crime & Law > Oknum TNI Gadungan Diciduk oleh Babinsa Koramil di Kecamatan Benda Tangerang

Oknum TNI Gadungan Diciduk oleh Babinsa Koramil di Kecamatan Benda Tangerang


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Babinsa Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr kembali menunjukan aksinya yang sebelumnya berhasil mengamankan kurir sabu kini berhasil mengamankan TNI gadungan. Pengamanan tersebut dilakukan bersama korban dari TNI gadungan di RT 05/07 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Selasa (25/08/2020).

Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Andi Budiman menyampaikan, pengamanan TNI gadungan satuan Infanteri tersebut berawal dari laporan warga Kelurahan Benda Eva Dian Pratitis berkenalan dengan Edi Haryanto yang mengaku sebagai anggota TNI dan Edi Haryanto meminjam uang kepada keluarga korban EDP sebesar 2 juta untuk di belikan kendaraan motor yang akan di berikan kepada EDP.

“Atas kejadian tersebut anggota Babinsa Penjaringan yang tak lain masih keluarga korban mengecek keanggotaan Edi Haryanto. Setelah dicek Edi Haryanto bukanlah anggota TNI,” jelasnya.

Lebih lanjut Pasi Intel menjelaskan, setelah berkordinasi dan mendapatkan laporan dari korban dan Babinsa Penjaringan, pihak Koramil 02/Batuceper yang dipimpin Babinsa Benda melakukan strategi untuk mengamankan TNI gadungan dengan menjebak terduga tersangka TNI gadungan datang ke rumah korban yang di Teluk Naga.

“Kini terduga TNI gadungan langsung dibawa ke Makoramil 02/Batuceper, selanjutnya di serahkan kepada pihak kepolisian Metro Kota Tangerang, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.# pendim 0506/Tgr.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close