Friday, March 29, 2024
Home > News > Social Problems > Ojol GG Driver, Dalam Kesusahan Tak Halangi Komunitas Bersedah di Rawabuntu BSD

Ojol GG Driver, Dalam Kesusahan Tak Halangi Komunitas Bersedah di Rawabuntu BSD


Banten-News | Social Problems | Tangsel

Ditengah situasi mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini, rupanya tidak menghalangi niat baik yang memang sudah terpatri oleh rasa keiaman yang sudah terpatri didalam hati.

Hal itulah yang dilakukan oleh Komunitas para tukang Ojek Online (Ojol) pada Minggu, 17Ai 2020 sore, yang tergabung kedalam “GG Driver Rawabuntu 3” atau Grab Gojek Driver Rawabuntu 3, yang tetap melaksanakan kegiatan sosial kemanusian berbagi rezeki baik dengan sesama driver ojol maupun dengan warga masyarakat lainnya di Kota Tangsel.

Bertempat di depan Pasar Modern BSD Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Kota Tangerang Selatan, bersama para anggotanya komunitas GG Driver Rawa Buntu 3 BSD mengadakan kegiatan sosial Ramadhan berupa pembagian Takjil dan makanan ringan untuk berbuka puasa.

Hadir dalam kesempatan tersebut H. Satiri selaku koordinator kegiatan, H. Solihin selaku Humas, Anton sebagai Bendahara dan juga Deddy Setiadi selaku Ketua Pembina.

Jumlah anggota yang ikut berpartisifasi dalam kegiatan sosial hari ini adalah 11 orang, yang terdiri dari 5 orang driver Grabbike dan 6 orang driver Gojekbike.

“Kami mengambil tempat pelaksanaan kegiatan ini didepan Pasar Modern BSD dikarenakan dilokasi ini setiap harinya banyak berkumpul rekan-rekan ojol dan juga warga masyarakat lainnya yang akan berbelanja di Pasar Modern maupun yang akan menggunakan jasa ojol,” tutur Satiri, koordinator komunitas GG Driver Rawa Buntu 3 BSD.

Sementara itu Deddy Setiadi selaku Ketua Pembina komunitas GG Driver Rawa Buntu 3 BSD mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk berbagi rejeki kepada sesama driver ojol dan juga warga masyarakat lainnya ditengah mewabahnya pandemi virus vorona atau Covid-19.

“Walau pemasukan kami sekarang jauh berkurang karena adanya larangan menarik penumpang karena aturan PSBB, akan tetapi kami berusaha untuk tetap menyisihkan rejeki untuk tetap bisa  berbagi dengan rekan-rekan ojol lainnya dan juga warga masyarakat umum yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa,” terang Deddy.

Deddy berharap, semoga kegiatan berbagi Takjil dan makanan ringan yang mereka lakukan tersebut akan dapat bermanfaat bagi para musafir yang masih dalam perjalanan menjelang datangnya waktu berbuka puasa.(MBC)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *