Thursday, June 17, 2021
Home > Views > Commentary > Ngawurnya Pikiran Seorang Hendropriyono Tentang PALESTINA 

Ngawurnya Pikiran Seorang Hendropriyono Tentang PALESTINA 


Banten-News | Commentary | Bandung

Oleh  :  M. Rizal Fadillah

Ditengah riuhnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat Indonesia kepada rakyat dan bangsa Palestina atas penjajahan dan  kekejaman zionis Israel, Hendropriyono menyatakan masalah Israel dan Palestina bukan urusan kita. Sungguh tak ada empati dan SADIS pandangannya. Presiden Jokowi yang biasa diam saja telah menunjukkan simpati dan dukungan kepada PALESTINA.

Palestina adalah NEGARA PERTAMA YANG MENDUKUNG KEMERDEKAAN bangsa INDONESIA. Mereka PEDULI dan SIMPATI kepada bangsa Indonesia. Kini Hendro mengajak bangsa Indonesia untuk tak peduli pada kondisi bangsa Palestina yang DIJAJAH oleh ZIONIS Israel. Hendro lupa atau abai pada UUD 1945 yang dalam preambulenya menyatakan :

Alinea 1 :

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan”

Alinea 4 :

“ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial”.

Pak Hendro, sejak SD kita anak-anak bangsa Indonesia belajar itu. Diajarkan agar MEMAHAMI KEMERDEKAAN dan KEPEDULIAN pada PENDERITAAN dunia. Membantu kemerdekaan bangsa-bangsa di dunia. Masa tidak baca dan fahami hal ini untuk tokoh sekelas Bapak Hendro Priyono. Rakyat sudah pasti semua geleng-geleng kepala.

Pernyataan yang mengajak agar hanya memperhatikan masalah dalam negeri adalah NGAWUR, tak BERPERASAAN, dan bagai orang yang terkena penyakit CHAUVINISME.
Lagi pula negeri ini nyatanya juga sedang DIJAJAH oleh “YAHUDI DALAM NEGERI” para penguasa yang rakus, jauh dari agama, koruptor, dan penindas warganya sendiri. Oligarkhis dan korporatokratis.

Israel adalah negara PENJAJAH, PENCAPLOKAN TANAH PALESTINA, mengusir warga Palestina dan menguasai Masjid Al Aqsho. Negara yang dipimpin oleh para PENJAHAT PERANG yang PENGECUT dan BENGIS. Israel DIKUTUK dunia. HANYA para PENJILAT, PENGKHIANAT, dan KOLABORATOR yang mendukungnya.

Wajar jika rakyat Indonesia mendukung perjuangan bangsa Palestina untuk mendapatkan kemerdekaan dan kedaulatannya. Ini amanat Pancasika dan amanat UUD 1945. Amanat kemanusiaan. Amanat untuk selalu menegakkan keadilan dan  melawan kezaliman. Di manapun, dibelahan dunia manapun.

Pandangan Hendro ngawur dan melanggar UUD 1945. Tidak berperasaan dan melecehkan aspirasi publik. Bahwa kita peduli dengan berbagai penyimpangan di dalam negeri tentu benar, akan tetapi sangat tidak benar jika kita tidak peduli dengan masalah di luar negeri yang diikat oleh kebersamaan negara non-blok, OKI, atau anggota PBB.

Palestina adalah urusan kita bangsa Indonesia, dan MENGUSIR Israel dari statusnya sebagai PENJAJAH atas Palestina adalah KEWAJIBAN kita bangsa Indonesia. Jika Hendro tak peduli itu urusan dan arogansinya sendiri, tetapi memprovokasi agar orang atau masyarakat tak peduli pada masalah Palestina-Israel adalah perbuatan yang salah dan melawan Konstitusi.

Siapapun yang MELAWAN KONSTITUSI adalah MUSUH NEGARA. Hendro memang ngawur. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Penulis adalah Pemerhati Politik dan Kebangsaan.

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close