Sunday, April 18, 2021
Home > News > Democracy > MPR: PA-GMNI Kabupaten Tangerang Harus Berada di Garda Terdepan Untuk Kemajuan Bangsa dan Negara

MPR: PA-GMNI Kabupaten Tangerang Harus Berada di Garda Terdepan Untuk Kemajuan Bangsa dan Negara


Banten-News | Democracy | Jakarta

Pengurus Persatuan Alumni (PA-GMNI) Kabupaten Tangerang mengunjungi Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah di ruang kerjanya di Gedung MPR RI lantai 7, Senin, 15/03/2021.

Dalam kesempatan tersebut politisi PDIP tersebut berpesan agar generasi muda harus mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah.

“Generasi muda harus berada di garda terdepan, aktif memberikan masukan yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujar Ahmad Basarah.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum DPP Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) ini berharap keberadaan PA-GMNI Kabupaten Tangerang bisa memberikan kontribusi yang positif  bagi pembangunan daerah.

“Saya harap pengurus PA-GMNI Kabupaten Tangerang mampu memberikan warna positif, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucap penulis buku Bung Karno, Islam dan Pancasila ini.

“Berbuatlah dengan aksi nyata, baik dengan kerja-kerja politik atau kerja profesional pada masing-masing  individu di dalam. Terpenting jaga kekompakan, solid satu komando,” imbuh peraih doktor hukum di Undip Semarang ini.

Sementara, Wakil Ketua PA GMNI Kabupaten Tangerang Joewanda mengatakan, kedatangan pihaknya ke MPR RI untuk melakukan sharing dan menerima arahan dan bimbingan dari Ketua Umum PA-GMNI Ahmad Basarah.

“Tujuannya hanya satu silaturahmi ke Ketum. Alhamdulillah beliau apresiasi atas berbagai program yang sudah dilakukan PA-GMNI Kabupaten Tangerang yang baru seumur jagung ini,” ucapnya.

“Semoga dengan pertemuan ini, semangat kami untuk membangun rumah besar PA GMNI Kabupaten Tangerang semakin mantap dan kawan-kawan pengurus tentunya semakin semangat,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir Pembina DPC-PA-GMNI Kabupaten Tangerang H. Irvansyah dan sejumlah pengurus DPC PA-GMNI Kabupaten Tangerang.

“Jumlah pengurus ada 17 orang. Karena kondisi masih pandemi, sehingga yang datang menghadap Pak Ketum hanya 10 orang. Jadi, sesuai dengan kata Bung Karno berikan aku sepuluh pemuda maka akan aku goncangkan dunia,” ucap Ahmad Suhada yang juga Wakil Ketua PA GMNI Kabupaten Tangerang. (Foto & Article dari PA-GMNI)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close