Friday, December 2, 2022
Home > News > Sports > Mohon Doa dan Dukungan Untuk Cabor Taekwondo Kabupaten Tangerang

Mohon Doa dan Dukungan Untuk Cabor Taekwondo Kabupaten Tangerang


Caption : Target tertingginya meraih hasil maksimal dan yang lebih penting para atlet Cabor Takwondo bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung sportifitas. (Photo : Istimewa)

Banten-News | Sports | Tangerang Kabupaten

Porprov VI Banten, khususnya Cabang Taekwondo Pemerintah Kabupaten Tangerang mengerahkan latihan pagi sore dan malam selama satu bulan lamanya untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang pada 20 – 29 November 2022 mendatang.

Target tertingginya meraih hasil maksimal dan yang lebih penting para atlet Cabor Takwondo bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung sportifitas.

“Mudah-mudahan bisa lagi Juara Umum Cabang Tekwondo,” jelas pelatih Cabor Taekwondo Kabupaten Tangerang Handi dan Suryanto.

Salah satu atlet Taekwondo Novia dan Labybah mengatakan bahwa persiapan semua sudah siap terpenuhi.

“Semoga kita Cabor Taekwondo bisa lagi Juara Umum di Porprov VI Banten selama latihan terus menerus,” kata Novia disela latihan untuk di Kota Tangerang pada 20 – 29 November 2022 mendatang.

Dwi Chandra Budiman, Manager Cabor Taekwondo Kabupaaten Tangerang pada Porprov VI Banten tahun 2022 mengatakan bahwa pada kesempatan ini, izinkan kami official berdoa dan restu dari masyarakat Kabupaten Tangerang bahwa kami sudah berbulan-bulan latihan yang tak lelah tanpa ada keluarga di tempat jauh untuk latihan.

“Kalian sudah melewati latihan yang luar biasa beratnya, waktunya menunjukkan kemampuan terbaik, dan bahkan Tim Cabor Taekwondo untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten menuju dan meraih Juara Umum optimis.

Sementara H. Soma Atmaja, ketua Umum Taekwondo Kabupaten Tangerang kami haturkan juga terimaksih dan mohon doanya kepada yang terhormat bapak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Koni, Kabupaten Tangerang keluarga besar Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang seluruh Club Taekwondo serta pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

“Demi meraih gelar juara, saya meminta agar seluruh atlet Kabupaten Tangerang untuk tetap optimis dan tidak rendah diri demi cita-cita meraih medali emas di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan,” kata Soma.

Sebagai informasi, pada gelaran Porprov VI Banten Tahun 2022, Kota Tangerang menurunkan sebanyak 1.072 atlet dan 335 official untuk bertarung memperebutkan 788 medali emas, 788 perak dan 1.046 perunggu dari 47 cabang yang dipertandingkan. (Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.