Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Public Service > Mizan Amanah Bersama Alfamart Salurkan Donasi Konsumen di Rumah Baca Sahabat Pena

Mizan Amanah Bersama Alfamart Salurkan Donasi Konsumen di Rumah Baca Sahabat Pena


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Lembaga amil zakat nasional Mizan Amanah bersama Alfamart menyalurkan donasi konsumen berupa paket school kit (tas dan alat tulis) kepada puluhan santri yang mengikuti pesantren kilat ramadhan 1443 H/2022 M di Rumah Baca Sahabat Pena, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/4/22).

Founder Rumah Baca Sahabat Pena, Sri Mulyo mengungkapkan, pesantren kilat tahun ini lebih meriah dan menyenangkan berkat adanya bantuan paket school kit dari donasi konsumen Alfamart.

Ia berharap, kerjasama dan kemitraan Alfamart dengan Rumah Baca Sahabat Pena dalam upaya mencerdaskan anak bangsa dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi keseriusan Alfamart yang selalu hadir mensuport dunia pendidikan. Kami berharap kemitraan Alfamart dengan Rumah Baca Sahabat Pena dan dunia pendidikan lainnya selalu terjalin dengan baik,” kata Mulyo.

Ia menjelaskan, donasi konsumen berupa paket school kit yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail bersama Kepala Desa Kebon Cau, Ahmad Nur kepada santri yang mengikuti pesantren kilat di rumah Baca Sahabat Pena itu berjumlah sebanyak 50 paket.

“Alhamdulillah ada 50 paket, dan anak-anak santri sangat senang sekali,” ucap pria yang akrab disapa Bang Mul.

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Balaraja, Haikal Sofyan menegaskan, sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat, Alfamart terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat.

“Alfamart terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusinya, seperti mendukung kegiatan yang ada di Rumah Baca Sahabat Pena dengan membagikan paket school kit hasil dari donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan pesantren kilat di Rumah Baca Sahabat Pena itu, juga diisi dengan acara santunan dan ngeliwet bareng santri saat buka puasa bersama. (RedBN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.