Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Misteri Tangan Putus, Polisi Amankan 15 Orang

Misteri Tangan Putus, Polisi Amankan 15 Orang


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Polisi telah menahan 11 orang dan meneriksa empat saksi dalam pengungkapan kasus ditemukannya orga  tubuh bagian tangan diatas motor pada Rabu (11/8/2021) lalu.

Dari jumlah tersebut seluruhnya pemuda dan diduga mereka terlibat aksi tauran.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan pihaknya sudah mengamankan 11 orang beserta empat orang lainnya untuk dimintai keterangan soal kejadian mengerikan tersebut.

“Ada 11 orang diperiksa dan ditahan Polsek Karawaci. Belum ada pelaku tapi ada beberapa kasus mereka bawa sajam (senjata tajam, Red),” ungkapnya kepada rri.co.id, Jumat (13/8/2021).

Menurutnya, potongan organ tubuh berupa tangan yang ditemukan tergeletak di atas jok motor jenis Honda Beat B 3850 CMW di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten itu ada indikasi karena tawuran antar pemuda sekitar.

Sebab, lanjutnya, 15 orang yang diperika tersebut rata-rata berusia 20 tahun ke atas. “Iya (indikasi, Red) tawuran, enam orang yang kita tahan itu berusia 20 dan 20 tahun ke atas,” kata Deonijiu.

Sementara, dari tawuran yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB dini haru itu memakan dua korban luka berat. Korban pertama menderita putus tangan kemudian korban kedua beberapa jarinya juga putus.

“Korban ada dua, di rumah sakit semua. Ada yang tangannya putus dan ada yang beberapa jarinya itu putus,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Karawaci telah menemukan motor jenis Honda Beat B 3850 CMW dimana terdapat organ tubuh berupa tangan yang masih misteri penyebabnya.

“Motor yang dalam video terdapat tangan terputus telah ditemukan,” ungkap Kompol Bagin Efrata Barus, Kapolsek Karawaci, Rabu (11/8/2021). (Aen/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *