Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > MFA Mahasiswa Yang Mengalami Tindakan Represif Oknum Polri Ternyata Kondisi Sehat

MFA Mahasiswa Yang Mengalami Tindakan Represif Oknum Polri Ternyata Kondisi Sehat


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

M. Fariz Amrullah (mahasiswa yang mengalami tindakan represif oleh oknum Polri pada saat aksi unjuk rasa tgl 13 Oktober 2021 di depan Kantor Bupati dijemput Bupati Tangerang Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro dari Ciputra Hospital, Forkompinda ke RS Ciputra Hospital dalam rangka Press Confrence hasil kesehatan ternyata kondisi sehat, Sabtu (16/10/2021).

Polresta Wahyu menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan itu disebarkan sebagai masyarakat luas :

1. Forkopimda Kab. Tangerang didampingi tim dokter Ciputra Hospital menjenguk Sdr. M. Fariz Amrullah untuk memastikan kondisi pasien Sdr. Fariz.

2. Setelah dilakukan pengecekan, pasien Sdr. Fariz dinyatakan sudah dalam kondisi stabil dan dapat menjalani rawat jalan (sudah bisa pulang).

3. Konferensi Pers Forkopimda oleh Bupati Tangerang didampingi Forkompinda dan Tim dokter Ciputra Hospital.

4. Forkopimda mengantar Sdr. Fariz keluar dari rumah sakit Ciputra Hospital untuk dibawa pulang oleh pihak keluarga.

5. Pasien Fariz Amrullah dibawa pulang ke rumah (Kp. Sempur Kec. Curug) oleh pihak keluarga didampingi oleh Kaur Dokkes Polresta Tangerang dan personil Polsek Panongan.

Sementara itu, Bupati Tangerang Zaki pada hari ini Alhamdulillah hasil pemeriksaan secara menyeluruh saudara Faris dari hari Kamis yang kami bawa ke RS Ciputra Hospital sudah keluar semuanya, orang tua dan juga keluarga sudah dijelaskan terkait kondisi terakhir saudara Faris dan hari ini dinyatakan boleh pulang.

Alhamdulillah dengan keadaan sehat semuanya, artinya kalau secara medis dari rumah sakit sudah boleh dinyatakan pulang itu secara medis sudah aman tidak ada sesuatu hal apapun. Saya bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim sekali lagi ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu perawatan dan juga pemeriksaan saudara faris baik dari RS Harapan Mulia maupun RS Ciputra Hospital.

“Semoga informasi hari ini bisa meluruskan dan memberitakan ataupun memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang kondisi Faris, agar tidak simpang siur lagi dalam pemberitaan. Jadi mudah mudahan setelah hari ini semuanya sudah bisa diinformasikan Faris dalam kondisi baik baik saja. Hanya memang perlu istirahat karena hari Kamis aktivitasnya cukup padat kemudian Jumat Sabtu dan ini sudah menjelang hari libur. Lebih baik kita sarankan memang istirahat di rumah,” kata Bupati.

dr. Andre (Perwakilan RS Ciputra Hospital)

Dari segala pemeriksaan semuanya sudah dilakukan pemeriksaan dari kepala sampai tulang belakang, rontgen dan MRI sudah dilakukansemuanya.

Begitu juga korban M. Fariz Amrullah. “Untuk kondisi saya saat ini Alhamdulillah sangat membaik bisa menjalani aktifas lagi beberapa hari kedepan. Kalau dibandingkan hari-hari kemaren dibanding hari ini sangat baik banget ada perkembangan. Dan rasanya masih ada sedikit linu tapi selebihnya sudah aman. JAUH LEBIH BAIK DARI HARI SEBELUMNYA.”

Sementara, Ibu Yayah (Orang Tua M. Fariz Amrullah) saya sebagai ibunya Faris mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Kapolri, Rumah Sakit yang telah membantu anak saya sehingga keadaannya saat ini alhamdulliah membaik. (Red-BN/Multa)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *