Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Menyambut Hari Disabilitas Internasional, Polda Banten Ajak Vaksinasi Penyandang Disabilitas

Menyambut Hari Disabilitas Internasional, Polda Banten Ajak Vaksinasi Penyandang Disabilitas


Banten-News | Crime & Law | Pandeglang

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Massal penyandang disabilitas yang digelar terpusat di Sekolah Khusus (SKH) Negeri 01 Pandeglang, Kampung Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (5/11/2021).

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Banten menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi penyandang disabilitas.

“Hari ini Polda Banten dan Polres Pandeglang melaksanakan vaksinasi kepada komunitas disabilitas khususnya di Sekolah Khusus Negeri 01 Pandeglang, sebanyak 34 orang penyandang disabilitas mengikuti vaksinasi hari ini,” ujar Shinto.

Menyambut hari Disabilitas International pada 3 Desember mendatang Kabid Humas Polda Banten mengajak kepada para penyandang disabilitas untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Kita selalu menggugah supaya orang tua dan keluarga penyandang disabilitas dapat memberikan izin untuk anak-anak mereka divaksin, Karena dengan divaksin seperti ini kita bisa keluar dari pandemi Covid-19,” ujar Kabid Humas.

Terakhir Shinto Silitonga berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat mencegah penularan Covid-19 bagi masyarakat khususnya kepada para penyandang disabilitas.

“Ini merupakan salah satu upaya kita dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Untuk itu saya berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh saudara-saudara kita, yaitu para penyandang disabilitas,” tutup Shinto. (Bidhumas/Red-BN))

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *