Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Menjelang Akhir Masa, Kabid Humas Polda Banten Silaturahmi Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Grup

Menjelang Akhir Masa, Kabid Humas Polda Banten Silaturahmi Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Grup


Banten-News | Crime & Law | Serang Kota

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kunjungi kantor redaksi Bangun Media Grup yang berada di Kp Lipatik Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu, (4/8/2021).

Bangun Media Grup merupakan gabungan dari media cetak Haluan Banten, Gerbang Banten, Persepsi dan media online Haluanbanten.co.id, Gerbangbanten.co.id, Persepsi.co.id, Beritasiber.co.id, Siberone.co.id dan Suarasiber.co.id.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan bersilaturahmi dan meminta doa restu di masa akhir jabatannya.

“Hari ini saya mengunjungi kantor Bangun Media Grup milik bang Lesman Bangun, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada teman-teman media dan juga sekaligus berpamitan,” kata Edy Sumardi.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya kepada teman-teman semua, semoga di jabatan saya yang baru menjadi Dirpamobvit Polda Banten, saya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi,” lanjutnya.

Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Bangun Media Grup yang selama ini telah bersinergi dengan Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman semua yang telah membantu saya sebagi Kabid Humas Polda Banten. Dan saya juga meminta maaf kepada teman-teman semuanya jika selama menjabat menjadi Kabid Humas Polda Banten saya ada salah, saya mohon maaf,” ucapnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Provinsi Banten tetap bersinergi dengan Polda Banten.

“Untuk itu, saya sangat berharap kepada teman-teman semua untuk tetap bersinergi dengan Polda Banten. Dan mohon di bantu Kabid Humas Polda Banten yang baru,” tutupnya.

Sementara itu, CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun yang merupakan ketua SMSI Provinsi Banten mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi. Ia merasa selama di masa pimpinan Kombes Pol Edy Sumardi media sangat terbantu.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ke kantor redaksi Bangun Media Grup. Dan saya atas nama pribadi dan perusahaan mengucapkan selamat atas jabatan barunya menjadi Dirpamobvit Polda Banten. Semoga di jabatan yang baru ini Kombes Pol Edy Sumardi bisa memberikan yang terbaik lagi bagi institusi Polri khususnya Polda Banten,” ucap Bangun.

“Dan menurut saya, di masa Pak Edy Sumardi menjadi Kabid Humas Polda Banten kami sebagai insan pers sangat terbantu dan terlayani. Apalagi sosok Pak Edy Sumardi ini sangat humbel dan rendah hati,” lanjutnya.

Terakhir, Lesman Bangun berharap humas instansi lain bisa mencontoh humas Polda Banten yang sangat aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Semoga apa yang telah dilakukan Kombes Pol Edy Sumardi ini bisa di lanjutkan oleh Kabid Humas Polda Banten yang baru AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga. Dan juga saya berharap humas-humas yang lain bisa mencontoh Humas Polda Banten, dimana saya lihat humas Polda Banten sangat baik dalam manajemen media serta sangat aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tutup Lesman Bangun. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *