Friday, January 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Mendadak, Personel Satlantas Polresta Tangerang Diperiksa Kelengkapan Lisensi

Mendadak, Personel Satlantas Polresta Tangerang Diperiksa Kelengkapan Lisensi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Usaha Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang guna mendorong semua pihak tertib dalam berlalu lintas. Selasa, 10 Maret 2020, Satlantas Polresta Tangerang menggelar pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan. Sasarannya adalah semua personel Satlantas Polresta Tangerang.

“Tertib berlalu lintas harus dimulai dari diri kita sendiri,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta.

Ketut menyampaikan, pemeriksaan dilakukan secara tiba-tiba. Maka dengan demikian, ujar Ketut, para personel tidak memiliki waktu menyiapkan diri. Hal itu, kata dia melanjutkan, disengaja untuk memastikan para personel tertib lalu lintas setiap waktu.

Ketut menjelaskan, pemeriksaan meliputi kelengkapan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK). Para personel Satlantas, tambah Ketut, diperiksa guna memastikan mereka telah tertib aturan berlalu lintas.

“Saat apel rutin, secara spontan kami laksanakan pemeriksaan,” ujarnya.

Dari seluruh personel yang diperiksa, terang Ketut, tidak ditemukan pelanggaran. Para personel, ujarnya, memiliki SIM dan STNK yang masih aktif. Ketut pun mengapresiasi para personelnya karena tertib dalam berlalu lintas dalam hal ini lisensi berkendara dan surat kendaraan.

“Pemeriksaan akan dilakukan secara rutin dan berkala dengan tanpa pemberitahuan. Agar memastikan SIM atau STNK masih aktif,” tandas Ketut.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close