Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Democracy > Menangkan Tatu – Pandji, Partai NasDem Sumbang 45 Ribu Suara

Menangkan Tatu – Pandji, Partai NasDem Sumbang 45 Ribu Suara


Banten-News | Democracy | Serang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Serang terus konsolidasi sampai tingkat bawah untuk memenangkan Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang. Partai besutan Surya Paloh ini akan menyumbangkan 45.000 lebih suara.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Serang, Ahmadi mengatakan, sebagai partai pengusung pasangan Tatu – Pandji, pihaknya sebagai petugas partai baik dari tingkat DPD, DPC dan DPRD wajib tunduk dan patuh melaksanakan perintah partai sesuai aturan partai.

“kita terus konsolidasi sampai tingkat bawah, untuk memenangkan pasangan calon ibu Tatu bapak Pandji sampai pencoblosan,” ujarnya, Minggu (13/9/2020).

Politisi NasDem ini mengaku akan menyumbangkan perolehan suara Partai NasDem pada Pileg 2019 sebanyak 45.000.”Itu target minimal,” ujar Ahmadi yang juga menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang.

Ahmadi menuturkan, pihaknya akan merangkul semua golongan masyarakat agar memili‎h Tatu – Pandji. Ia pun menyakini dan percaya bisa memperoleh suara lebih dari Pileg 2019.

Apalagi, menurut Ahmadi Tatu – Pandji sudah memberikan bukti nyata selama memimpin Kabupaten Serang. Diantaranya pembangunan infrastruktur.”Jadi tinggal melanjutkan program di 5 tahun mendatang,” pungkasnya.(detakbanten.com/Aden)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close