Thursday, March 28, 2024
Home > Life > Environment > Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hijaukan Pulau Cangkir di Kronjo Tangerang

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hijaukan Pulau Cangkir di Kronjo Tangerang


Banten-News | Environment | Tangerang Kabupaten

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, Sumber Alfaria Trijaya, pengelola jaringan minimarket Alfamart mengadakan penanaman pohon mangrove di Pulau Cangkir, Kabupaten Tangerang.

Penanaman mangrove bekerjasama dengan Yayasan Bangsa Suci foundatin yang melibatkan pasukan merah alfamart menanam sebanyak 10.000 bibit mangrove, Rabu, 30/6/2021.

Kegiatan ini juga di Apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan hadirnya Bapak Mad Romli Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang turut serta menghijaukan pulau cangkir dengan tanaman mangrove.

“Saya melihat sudah mulai banyak perusahaan yang peduli terhadaap lingkungan. Aksi nyata seperti ini yang kami harapkan,” ungkap Mad Romli.

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Haykal Sofyan menerangkan, aksi penanaman mangrove di Pulau Cangkir merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh di bulan Juni ini. Menjadi agenda penting dalam catatan perusahaan, dimana Alfamart telah berkomitmen menjadi corporate yang turut serta dalam mewujudkan Indonesia yang lebih hijau.

“Kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memberikan kontribusi terhadap lingkungan dimulai dari hal kecil yang dapat dilakukan. Komitmen ini akan terus diterapkan di seluruh Indonesia” Ucap Haykal. (Foto & Article dari Rls-SMSI/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *