Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Media Gathering Polda Banten Diisi Dengan Pemberian Penghargaan Kepada Mitra dan Personel Berprestasi

Media Gathering Polda Banten Diisi Dengan Pemberian Penghargaan Kepada Mitra dan Personel Berprestasi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Bidhumas Polda Banten menggelar kegiatan kemitraan mancing bersama dengan media mitra Polda Banten di Resto Pemancingan Kampung Kalapa Kabupaten Tangerang pada Jumat (5/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi personel Bidhumas Polda Banten dan dihadiri puluhan media dalam clippers IMM dan Kelompok Kerja (Pokja) Kabupaten Tangerang.

Shinto menjelaskan dalam kegiatan Media Gathering Polda Banten diisi dengan pemberian penghargaan kepada media mitra dan personel humas Polda Banten.

“Ya benar, dalam kegiatan ini kami berikan apresiasi berupa penghargaan kepada media yang masuk dalam clippers IMM dan personel humas Polda Banten yang berprestasi,” ujarnya.

Sebanyak 7 media dengan pemberitaan terbanyak dalam clippers IMM periode 1 September sampai 31 Oktober diberikan penghargaan diantaranya penaindonews dengan 1.365 news, jurnal polisi 977 news, suara siber 872 news, aneka fakta 808 news, siber one 803 news, buser bhayangkara 74 sebanyak 791 news, dan terakhir pena banten dengan 765 news.

“Selamat untuk rekan-rekan media yang telah konsisten dalam menaikan pemberitaan Polda Banten, dalam kegiatan ini Bidhumas Polda Banten membagikan doorprize kepada rekan-rekan media dengan hadiah utama sepeda gunung, dan juga banyak hadiah lainnya,” ujar Shinto.

Selain memberikan penghargaan kepada media, Shinto juga memberikan penghargaan kepada 9 personel Bidhumas Polda Banten yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik yaitu 3 personel Subbid Multimedia, 3 personel Subbid PID, dan 3 personel Subbid Penmas.

“Saya ucapkan selamat kepada personel Bidhumas Polda Banten yang berprestasi, penghargaan ini kami berikan melalui penilaian kinerja selama saya memimpin di Bidhumas Polda Banten,” kata Shinto.

Terakhir, Shinto Silitonga berharap dengan pemberian penghargaan ini kinerja personel Bidhumas Polda Banten dapat ditingkatan.

“Saya harap personel Bidhumas Polda Banten dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dalam hal ini memberikan informasi positif melalui pemberitaan, maupun konten-konten di media sosial,” tutupnya. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *