Wednesday, September 30, 2020
Home > News > Crime & Law > Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Perkebunan Kosong di Tigaraksa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Perkebunan Kosong di Tigaraksa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Warga Kampung Cilumus, RT03/01, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang diduga wanita pada Sabtu, 18 Juli 2020, pukul 12.50 WIB.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologi singkat penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan warga pada Jumat, 17 Juli 2020, malam.

Mereka mengatakan menemukan mayat tersebut saat sedang mengobor mencari burung puyuh di area perkebunan kosong di Kampung Cilumus, tepatnya jalan raya Gajah Barong.

“Di waktu yang sama salah satu warga mencium bau busuk yang menyengat,” ujarnya.

Sumaedi melanjutkan, tak lama kemudian warga lainnya mencari sumber bau dengan menggunakan alat berupa senter. lalu, terlihatlah sesosok mayat yang terdampar di area perkebunan kosong.

“Esok harinya, sehabis duhur warga melaporkan kepada staf Desa Bantar Panjang, kemudian staf Desa melapor ke Binmas, Babinsa setempat untuk cek lokasi,” ujarnya.

Sumaedi melanjutkan, mayat diduga seorang perempuan, sebut saja Mrs. X. Selanjutnya Binmas menghubungi piket Pawas Polsek, Kanit Reskrim, dan piket fungsi untuk penanganan lebih lanjut.

“Mrs. X sekarang dibawa ke RSUD Balaraja guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, kepolisian masih kesulitan mengetahui identitas korban atau adanya tanda-tanda kekerasan lantaran kondisi tubuh mayat yang sudah hancur. Diperkirakan korban membusuk sudah lebih dari satu minggu. (suarabantennews.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close