Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > Masyarakat Kp Lapatik Walantaka Serang Dapatkan Sembako Dari Polda Banten

Masyarakat Kp Lapatik Walantaka Serang Dapatkan Sembako Dari Polda Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Kapolda Banten melalui Program Warung Jum’at Barokah Polda Banten terus salurkan Bantuan kepada keluarga kurang mampu, di wilayah hukum Polda Banten.

Tim Warung Jum’at Barokah Banten hari ini Jumat (18/06/2021) menyasar pada masyarakat yang membutuhkan di Kp Lipatik Etan RT 007 RW 002, Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Walantaka, Kota Serang-Banten.

Pada kesempatan ini, tim Jum’at Barokah mengunjungi sebanyak 3 keluarga yang sangat membutuhkan, dan beberapa perwakilan keluarga dari Kelurahan Tegalsari, Walantaka.

Nenek Kansa 65 tahun yang mempunyai anak 2 orang, sangat bahagia saat diberikan paket sembako oleh tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, mudah-mudahan semuanya dikasih sehat, diberi kekuatan, rezekinya dimudahkan dan umurnya dipanjangkan sama Allah SWT,” kata Nenek Kansa, dengan penuh rasa haru.

Selain nenek Kansa, beberapa orang yang hadir perwakilan masyarakat Kelurahan Tegalsari penerima bantuan sembako dan masker, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten, Bapak Kabid Humas Polda Banten, dan semua rombongan tim Warung Jum’at Barokah.

Salah seorang diantara Ibu yang menerima sembako dan masker, mengatakan:”Semoga Bapak Polisi tidak bosan-bosan membatu masyarakat miskin. Kami sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi yang datang ke tempat kami membawa sembako,” ucap Ibu Zubaedah.

“Terima kasih banyak buat bapak-bapak Polisi, semoga selamet semuanya, panjang umur, sehat. Kami seneng banget, sekali lagi terima kasih buat semua,” imbuh Ibu Zubaedah.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Ya, hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” katanya. (Foto & Article dari Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close