Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Mantan Camat Kemeri Resmi Jabat Camat Sukamulya

Mantan Camat Kemeri Resmi Jabat Camat Sukamulya


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Mantan Camat Kemeri Yati Nurulhayat resmi jabat Camat Sukamulya, menggantikan Samsu yang kini menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan Kabupaten Tangerang, sementara jabatan yang ditinggalkan Yati dijabat oleh Hadiyanto.

Selain Camat Sukamulya, beberapa pejabat lain seperti Sekcam Sukamulya dijabat Budi Muhdini, menggantikan Ilham Budiansyah yang kini menjabat Sekcam Sindang Jaya, Miskam Kasi Trantib, Susilowati Kasi Kasi Pelayanan, Dinah Permatasari Kasubag perencanaan, Misyanah Kasie pemerintahan.

Dalam acara sertijab tersebut, hadir Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro, Danramil Balaraja Kapten Waluyo, Camat Kemeri, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sukamulya, Kepala Desa se-Kecamatan Kemeri, Kepala KUA Kecamatan Sukamulya.

“Dimanapun bertugas kita harus mengikuti dan menjalankan amanah yang diberikan pimpinan,” terang manan Camat Sukamulya Samsu m dalam sambutanya diacara sertijab, Rabu (04/11/2020).

Samsu mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin tamu undangan yang sudah membantunya saat menjabat Camat Sukamulya. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan diantaranya saat melakukan penertiban pasar Ceplak. Dia pun berpesan agar Camat baru bisa fokus menertibkan PKL Pasar Ceplak karena Ceplak merupakan akses yang dilewati Wakil Presiden.

Sementara Camat Sukamulya Yati Nurulhayat meminta dukungan kepada seluruh warga, tokoh masayakat serta ulama, semoga dalam memimpin Sukamulya bisa melanjutkan program yang sudah berjalan.

“Saya berharap agar program pembangunan ini bisa terus berjalan,” terang Yati. (iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *