Thursday, March 28, 2024
Home > News > Public Service > Mantab Nih! Beli HP Dapat Mobil di Smart Shopper Surprize Tangcity

Mantab Nih! Beli HP Dapat Mobil di Smart Shopper Surprize Tangcity


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Sudarto (49) tak kuasa menahan haru. Suara bapak 3 anak ini terdengar bergetar seraya mengucap syukur.

“Alhamdulillah ya Allah saya menang mobil, ya?” ucapnya saat dihubungi pembawa acara pengundian Gran Prize yang diadakan secara Live Streaming.

Sudarto menjadi pemenang hadiah utama dari Smart Shopper Surprize yang diselenggarakan Tangcity Mall bersama Telkomsel POIN periode 26 September 2020 hingga 26 Maret 2021. Pria kelahiran Cirebon ini meraih All New Nissan Livina.

“Saya waktu itu belanja handphone di Tangcity. Alhamdulilah menang mobil, terima kasih Tangcity,” katanya.

Pengundian Smart Shopper Surprize digelar pada Sabtu, 27 Maret 2021. Disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DKMPTSP) Provinsi Banten dan pihak kepolisian.

Selain hadiah utama mobil, hadiah lainnya seperti 3 Honda Beat, 5 Voucher Electronic City masing-masing senilai Rp 5 juta, 5 Logam mulia seberat 5 gram turut diumumkan dalam pengundian sebagai apresiasi kepada member SSC. Samsung Galaxy S20+ kepada member Smart Shopper Card (SSC) kepada pengunjung Tangcity Mall.

“Pengundian Smart Shopper Surprize secara live streaming seperti ini adalah kali kedua yang kami adakan di masa pandemi. Acara dikemas dengan alur yang sederhana untuk memudahkan interaksi kami dengan calon pemenang tetapi tidak meninggalkan syarat dan ketentuan pengundian agar legalitasnya terjaga,” tutur Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Sabtu (27/3/2021).

Wina menambahkan, program Smart Shopper Surprize selanjutnya akan lebih seru dengan deretan hadiah menarik. Untuk meningkatkan customer experience para member maupun penonton di media sosial, 1 unit mobil Renault Triber disiapkan sebagai hadiah utama beserta 3 unit Honda Beat Street, 5 Samsung Galaxy A71, 5 Sepeda lipat London Taxi 16 inch, 5 Samsung Smart TV 43” dan 20 Voucher Belanja masing-masing senilai Rp 1 Juta.

“Bagi member yang belum beruntung, jangan ketinggalan untuk mengikuti program Smart Shopper Surprize periode 27 Maret 2021 – 25 Maret 2022 dengan ketentuan berbelanja minimal Rp 50 ribu dalam sekali transaksi. Selain itu, masih banyak lagi diskon serta penawaran menarik dari berbagai tenant  tenant F&B, fashion, health & beauty dan lifestyle di Tangcity Mall,” ujar Wina.

Tangcity Mall turut berinovasi dalam memberikan pengalaman selama kunjungan dalam program Free Parking sejak 15 Maret lalu hingga 4 April 2021 mendatang. Pelanggan akan dibebaskan biaya parkir selama 2 (dua) jam mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB ditambah gratis voucher makan di Rame Rame Food Carnival hanya dengan belanja min. Rp 100 ribu pada pukul 20.00-21.00 WIB.

Hingga kini, kata Wina, pemegang Smart Shopper Card (SSC) telah mencapai lebih dari 50 ribu. Member Smart Shopper juga bisa menikmati keuntungan di lebih dari 60 merchant SSC seperti sejumlah rumah sakit, restoran, fashion store, kids spa, hingga wahana rekreasi alam yang telah bekerja sama.

“Penuhi segala kebutuhan anggota keluarga jelang bulan suci Ramadan ini dan dapatkan pengalaman berbelanja yang seru di Tangcity Mall karena event-event menarik menanti Anda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Foto & Article dari Rls-Hms Tangcity)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *