Thursday, April 18, 2024
Home > News > Business > Management Pasar Pelangi Giat Penyemprotan dan Gebrak Masker

Management Pasar Pelangi Giat Penyemprotan dan Gebrak Masker


Banten-News | Business | Tangerang Kabupaten

Management Pasar Pelangi Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker ke pedagang dan konsumen serta pengguna jalan, Minggu (4/7/2021).

Kegiatan dalam rangka memutus dan menekan penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Manager Pasar Pelangi Mohamad Jembar mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di semua area pasar pelangi dan ini merupakan tanggung jawab moral kita semua untuk mencegah dan meminimalisir adanya penyebaran virus Covid-19 di area pasar pelangi. Selain itu, dirinya juga membagikan masker baik ke pedagang maupun pembeli (konsumen).

“Kami harapkan tidak ada terpapar Covid-19 di pasar pelangi dan tetap aman maka kita terus peran aktif agar para pedagang melakukan protokol kesehatan dan melaksanakan 5M,” ujar Mohamad Jembar.

Jembar menjelaskan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, fasilitas publik yakni pasar pelangi harus mampuh menekan penyebaran yang ada dalam proses pencegahan agar tidak adanya cluster pasar.

“Kami management pasar pelangi dan Forkopimcam Sepatan selalu koordinasi dalam rangka evaluasi kondisi agar tetap aman dan nyaman di dalam pasar pelangi. Kami yakinkan bila kita hadir untuk kebaikan akan ada solusi yang baik akan terus di lakukan,” ungkapnya.

Menurut Jembar, pentingnya kepedulian dan memutus penyebaran civid19 tergantung peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah daerah. Dengan kata lain, benar mati karena urusan Allah dan takdir Allah yang tentukan tapi upaya kita sehat.

“Bagian terpenting bagi masyarakat jangan sampe terkena Covid-19. Insya Allah pasar pelangi tetap terapkan prokes dan 5 M dalam mendukung pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19 di Sepatan khususnya di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Foto & Article dari Hms-PPMJ-Mad/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *