Wednesday, December 11, 2019
Home > News > Public Service > Mahasiswa S3 IPDN Gelar SSDN di Kabupaten Tangerang

Mahasiswa S3 IPDN Gelar SSDN di Kabupaten Tangerang


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Sebanyak 21 perwakilan mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan VI program doktor ilmu pemerintahan (S3) menggelar studi strategis dalam negeri (SSDN) di Kabupaten Tangerang, Sabtu, 19 Otober 2019.

Rombongan mahasiswa dipimpin guru besar IPDN Prof Dr Khasan Effendy, M.PD.

Selama di Kabupaten Tangerang, mereka mengunjungi kantor Kecamatan Kelapadua, PDAM Tirta Kerta Raharja, RSUD Tangerang dan berakhir di Pendopo Bupati Tangerang dengan dilanjutkan dengan seminar bertemakan ‘Tantangan tata kelola Pemerintahan Kabupaten Tangerang’.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pihak IPDN yang telah memilih Kabupaten Tangerang sebagai fokus studi.

Menurutnya, wilayah Kabupaten Tangerang bisa melakukan evaluasi mendalam terkait pembahasan tujuan utama pelaksanaan studi tersebut.

“Semoga dapat menambah motivasi dan semangat kami guna meningkatkan kualitas program penyelenggaraan pemerintahan yang berkualitas kepada masyarakat,” ujarnya.

Zaki menjelaskan, Kabupaten Tangerang bisa dikatakan salah satu contoh miniatur Indonesia. Hal itu karena mulai dari Sabang sampai Merauke, baik adat dan budaya ada di Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan melalui pertemuan ini dapat saling tukar-menukar pengalaman, pemikiran dan wawasan guna meningkatkan mutu kinerja,” harap Zaki.

Dalam kesempatan itu, pimpinan rombongan Khasan Effendy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Tangerang dan OPD terkait. (T7)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close