Saturday, September 26, 2020
Home > News > Democracy > Mad Romli Resmi Pimpin Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang

Mad Romli Resmi Pimpin Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

H Mad Romli resmi pimpin DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar dalam Musda ke X Partai Golkar yang digelar di Gedung Survana Padi, Sabtu ( 22/08/2020).

Seluruh peserta sepakat atau aklamasi memilih Mad Romli yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tangerang, sebelumnya mencuat nama mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bahrudin yang akan mencalonkan sebagai calon ketua DPD. Namun, setelah musyawarah, Bahrudin mundur dari bursa kandidat ketua DPD Golkar, dan sepakat mendukung Mad Romli sebagai ketua DPD Golkar.

“Alhamdulillah acara musda DPD Golkar ke X berjalan lancar dan sukses, dan seluruh peserta Musda sepakat memilih Mad Romli secara aklamasi,” terang Bahrul Ulum Ketua Sidang yang juga Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten.

Bahrul Ulum mengatakan, setelah Mad Romli terpilih menjadi ketua DPD Golkar, DPD Golkar Provinsi Banten memberikan waktu selama tiga minngu untuk menetapan kepengurusan baru.

“Kami mengucapkm selamat atas terpilihnya Mad Romli sebagai ketua DPD Golka Kabupaten Tangerang, kami berharap Golkar Kabupaten semakin solid, dan terus mengawal pembangunan,” tandasnya.

Sementara ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang terpilih Mad Romli berkomitmen untuk melanjutkan program partai yang dijabat sebelumnya oleh Zaki Iskandar. Menurutnya dirinya akan menjalankan garis partai dan mengawal bangunan di Kabupaten Tangerang. Mad Romli pun mengajak kepada seluruh peserta Musda untuk bergandengan tangan, menjaga kekompakan demi kebesaran partai Golkar.

“Kami meminta doa kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan partai, serta mengawal pembanngunan di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close