Saturday, October 31, 2020
Home > News > Crime & Law > Polresta Tangerang Kembali Semprotkan Disinfektan di 15 Wilayah

Polresta Tangerang Kembali Semprotkan Disinfektan di 15 Wilayah


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Sebagai upaya memutus mata rantai peyebaran virus corona Covid–19, Polresta Tangerang Polda Banten kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 15 titik wilayah di Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh jajaran jajaran Polresta Tangerang, BPBD Kabupaten Tangerang, dan Kodim 05/10 Tigaraksa.

Adapun ke 15 titik tersebut diantaranya wilayah Pasar Kemis, Cikupa, Panongan, Balaraja serta 12 wilayah lainnya yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kita gunakan mobil AWC dua dari polres, satu dari Polda Banten kemudian dua damkar dari BPBS Kabupaten Tangerang,” katanya kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Ade menambahkan, maksud dan tujuan penyemprotan menggunakan disinfektan itu untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid–19.

Lebih dari itu, Ade juga meminta partisipasi seluruh masyarakat untuk bersama–sama meningkatkan kebersihan lingkungan dan saling jaga jarak.

“Mari kita jaga jarak, social dan psychal distancing demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close