Sunday, June 20, 2021
Home > News > Democracy > LSM Perkota Nusantara Audiensi Dengan Kepala BPN Kota Tangsel Terkait Penanganan Mafia Tanah 

LSM Perkota Nusantara Audiensi Dengan Kepala BPN Kota Tangsel Terkait Penanganan Mafia Tanah 


Banten-News | Democracy | Tangerang Selatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)/NGO Perkota Nusantara Nasional melakukan audiensi dengan Kepala kantor ATR/BPN Kota Tangsel. Menurut Ketua LSM Perkota Nusantara Andi Nawawi kedatangan dirinya bersama Sekjen LSM Perkota Nusantara Puji Iman Jarkasih guna menyamakan persepsi dan sinergitas dalam rangka meningkatkan peran serta warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik yang baik dari kantor ATR/BPN Kota Tangsel.

Kegiatan audiensi tersebut dilaksanakan pada Jum’at (19/02/2021) siang, dikantor ATR/BPN Kota Tangsel dijalan Letnan Sutopo, Lingkar Timur BSD (seberang Pasar Modern BSD), Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

“LSM Perkota Nusantara sangat concern dalam mengadvokasi warga masyarakat dan peduli dengan kebjakan pemerintah dalam hal penanganan masalah Mafia Tanah yang belakangan ini menjadi ramai oleh sorotan publik,” kata Andi Nawawi.

Hal senada juga disampaikan oleh Puji Iman Jarkasih Sekjen LSM Perkota Nusantara. Menurut ahli kebijakan publik alumnus Universitas Pamulang tersebut, kedatangan dirinya bersama Andi Nawawi, untuk bersilaturrahmi dengan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan dan jajarannya.

“Kami berharap dengan dilakukannya audiensi ini akan dapat menciptakan sinergitas yang baik antara kedua institusi dan lembaga ini dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang baik dan profesional guna melahirkan pelayanan publik kepada warga masyarakat yang good govermant di Kota Tangsel,” tandas Puji Iman. (Photo & Article of resource MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close