Thursday, March 28, 2024
Home > News > Public Service > Lomba Sekolah Sehat Se-Banten Menuju Pola Hidup Bersih

Lomba Sekolah Sehat Se-Banten Menuju Pola Hidup Bersih


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Lomba Sekolah Sehat (LSS) se-Provinsi Banten dijadikan salah satu program adaptif di era pandemi Covid-19 karena memiliki media edukasi untuk dapat menerapkan pola hidup bersih.

Kordinator LSS tingkat Provinsi 2021, Muhammad Takwim saat melakukan penilaian LSS di Kota Tangerang, Selasa (23/3/2021) mengatakan lomba kali ini bukan hanya sekedar ajang perlombaan saja tetapi menjadi salah satu upaya membangun kesadaran masyarakat melalui sekolah.

Kunjungan tim penilai LSS Provinsi Banten diterima Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan keinginannya untuk dapat mewujudkan Sekolah Sehat bisa hadir diseluruh sekolah yang ada di Kota Tangerang.

Walikota menyebut,  Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Banten baru dua sekolah yang mengikuti. Kedepannya seluruh sekolah yang ada di Kota Tangerang bisa mengikuti LSS guna mewujudkan kualitas sekolah yang baik dalam proses belajar mengajar.

“Kedepan akan kita bentuk tim pembina sekolah sehat untuk melakukan sosialisasi pada siswa, serta orang tua murid,” ucap Walikota. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *