Sunday, February 25, 2024
Home > News > Greater Banten > Libur Lebaran, BRI Berikan Kemudahan Transaksi Perbankan

Libur Lebaran, BRI Berikan Kemudahan Transaksi Perbankan


Banten-News | Business | Greater Banten

Dalam menghadapi libur lebaran tahun ini, BRI mengimbau nasabah bertransaksi secara digital untuk kemudahan akses yang lebih praktis. Di periode libur Idul Fitri 1444 H ini, BRI Regional Office Jakarta 3 menyediakan layanan Kantor BRI terbatas selama tiga hari di 7 Kantor Cabang di Banten dan Kalimantan Barat.

Nazaruddin, Regional CEO BRI Jakarta 3 mengatakan layanan terbatas ini akan digelar pada tanggal 19, 21, dan 24 April 2023 di Kantor Cabang Cilegon, Serang, Rangkasbitung, Ciputat, Tangerang A Yani, Ketapang dan Pontianak. Menurutnya, layanan ini menjawab kebutuhan masyarakat yang secara historis selalu meningkat dalam melakukan transaksi, terutama di masa libur lebaran.

Ia menjabarkan layanan operasional terbatas di beberapa kantor operasional BRI ini melayani sejumlah transaksi, antara lain pembukaan rekening simpanan, setoran rekening simpanan dan pinjaman, setoran penerimaan negara, setoran penebusan DO BBM/Non BBM dari SPBU PERTAMINA, dan layanan perbankan lainnya.

“Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional tersebut kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang meningkat di masa endemi ini. BRI senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah selama hari libur lebaran,” ungkap Nazaruddin

Selain memanfaatkan layanan terbatas ini, layanan digital BRI juga bisa dimanfaatkan di masa libur Lebaran. Masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel, seperti ATM/CRM sebanyak 1.611 ATM dan 441 CRM serta fasilitas laku pandai BRI ‘AgenBRILink’ yang jumlahnya mencapai 9.800 Agen baik di Banten maupun Kalimantan Barat.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI melalui Super Apps BRImo. Diketahui, saat ini BRImo sudah memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi.

Nasabah juga dapat memanfaatkan layanan khusus perbankan di beberapa Rest Area rute Jakarta – Merak seperti Rest Area KM 13 A, KM 14 B, KM 43, KM 45, KM 68 A, dan KM 68 B. Layanan perbankan ini juga dapat dinikmati di Pelabuhan Merak dan Bandara Soekarno Hatta. (Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *