Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Lepas dari Mobil, Belasan Sapi Lari Berhamburan di Pelabuhan Merak

Lepas dari Mobil, Belasan Sapi Lari Berhamburan di Pelabuhan Merak



Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Belasan ekor sapi yang dikirim dari pelabuhan Bakahueni Lampung lepas dari kendaraan pengangkut di Pelabuhan Merak, Banten, sekitar pukul 20.20 WIB, Minggu (27/7/2020). 

Belasan sapi yang lepas itu, berlarian melewati daerah Pelabuhan Merak, kemudian para penumpang yang melihat sapi tersebut berlarian.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan, penyebab lepasnya belasan ekor sapi asal Lampung itu adalah truk yang membawa sapi, tidak kuat menanjak.

“Diakan naik pintu keluar terbang di atas Pelabuhan Merak, nah pada saat keluar mungkin dia kuat menanjak jadi pintu belakang truknya terbuka sehingga membuat belasan ekor sapi tersebut lompat keluar dari truk,” kata Kapolres saat dikonfirmasi, Minggu (27/7/2020) malam .

Kemudian kata Kapolres, sapi yang berhamburan keluar dari truk itu, sedang diamankan oleh petugas dari pelabuhan.

“Tapi sudah diamankan oleh pihak pelabuhan dan kendaraan yang membawa sapi itu juga masih di sini,” ujar Kapolres. 

Kapolres menambahkan, lepasnya belasan sapi itu akibat kelalaian sang pengemudi yang membawa sapi beruntung tidak ada korban dalam pristiwa tersebut. 

“Kejadianya sekitar pukul 20.10 WIB. Itu hanya kelalaian sopir aja ngga tahu karena ngga kuat atau gimana dan itu ngga papa aman ko,” tandasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close