Monday, June 14, 2021
Home > News > Social Problems > Laznas Kota Tangsel Menerima Amanah Donasi Untuk Palestina Dari DKM An Nur Annabawi

Laznas Kota Tangsel Menerima Amanah Donasi Untuk Palestina Dari DKM An Nur Annabawi


Banten-News | Social Problems | Tangerang Selatan

Laznas Dewan Dakwah menerima bantuan donasi dari jamaah sholat Jum’at Masjid An Nur Annabawi Ciater, Serpong untuk diberikan kepada rakyat dan bangsa Palestina yang beberapa pekan sebelumnya di dzholimi dengan Biadab dan tanpa prikemanusiaan oleh Zionis Yahudi Israel, Jum’at (28/5/2021) di Serpong

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DKM Masjid An Nur Annabawi Ciater Ustadz Komarudin, Wakil Sekjen Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangsel Ustadz Arief Jamaludin dan Ketua Laznas Dewan Dakwah Kota Tangerang Selatan Ustadz Rizqi Dwi Putra. Menurut Ustadz Komarudin Ketua DKM Masjid An Nur Annabawi Ciater, pengumpulan donasi untuk rakyat dan bangsa Palestina tersebut dilakukan oleh jamaah Masjid An Nur Annabawi selama dua kali pelaksanaan sholat Jum’at, dimulai pada sholat Jum’at pertama tanggal 21 dan pelaksanaan sholat Jum’at kedua pada hari ini tanggal 28 Mei 2021.

“Alhamdulillah telah terkumpul donasi sebesar Rp 9. 405.000; (Sembilan juta empat ratus lima ribu rupiah) untuk rakyat dan bangsa Palestina dari para jamaah sholat Jum’at Masjid An Nur Annabawi Ciater. Donasi ini kami berikan kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangsel yang diwakili oleh Wakil Sekjen nya Ustadz Arief Jamaludin dan akan disalurkan kepada rakyat dan bangsa Palestina melalui Laznas Dewan Dakwah Provinsi Banten melalui Laznas Dewan Dakwah Kota Tangsel yang diterima langsung oleh Ustadz Rizqi Dwi Putra ketua Dewan Dakwah Kota Tangsel. Donasi ini rencananya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan pokok, obat-obatan dan kebutuhan medis lainnya,” kata Ustadz Komarudin.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris jendral (Wasekjen) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan Ustadz Arief Jamaludin mengatakan bahwa donasi dari para jamaah Masjid An Nur Annabawi Ciater tersebut selanjutnya akan di salurkan kepada rakyat dan bangsa Palestina melalui Laznas Dewan Dakwah Kota Tangsel bersama Laznas Dewan Dakwah Provinsi Banten.

“Bantuan donasi ini akan segera disalurkan oleh Laznas Dewan Dakwah Kota Tangsel dan Banten kepada saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Ustadz Arief Jamaludin.

Sementara itu, Ketua Laznas Dewan Dakwah Kota Tangerang Selatan, Ustadz Rizqi Dwi Putra menyatakan rasa terharunya atas semangat ghiroh dari para jamaah masjid An Nur Annabawi Ciater yang yang begitu antusias mengumpulkan donasi untuk membantu perjuangan rakyat dan bangsa Palestina melawan agresi penjajah Zionis yahudi israel.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya kepada para jamaah masjid An Nur Annabawi Ciater yang sudah sangat antusias mendoakan dan mendukung  perjuangan rakyat dan bangsa Palestina dalam mendapatkan hak-hak nya memperoleh dan merebut kemerdekaan dari penjajahan bangsa Zionis yahudi israel atas tanah miliknya yang direbut oleh Zionis yahudi israel pada tahun 1948. (Foto & Article dari BMC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close