Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Social Problems > LazisMu dan Alfamart Bersama PWI Salurkan Donasi Konsumen di HPN 2021

LazisMu dan Alfamart Bersama PWI Salurkan Donasi Konsumen di HPN 2021


Banten-News | Social Problems | Tangerang Kabupaten

Pekerja kebersihan di sekitar Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan paket sembako dari LazisMu melalui donasi konsumen Alfamart. Kegiatan yang dihelat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Selasa, 9/2/2021.

Puluhan wajah petugas kebersihan itu pun tampak sumringah. Mereka sangat bersyukur mendapatkan perhatian di tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Paket sembako yang diterima terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan makanan ringan. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban para petugas kebersihan.

Branch Manager Alfamart Balaraja Tangerang Haykal mengatakan, di tengah kondisi pandemi ini, pihaknya terus menyalurkan bantuan dari LazisMu yang dihimpun dari donasi konsumen Alfamart. Paket bantuan tersebut disalurkan ke berbagai kelompok terdampak yang sangat membutuhkan.

“Sesuai dengan semangat HPN 2021 ini, kami ingin berbagi cinta kasih dan semangat, meski bantuan yang diterima saudara-saudara kita itu tidak banyak, namun kami ingin menggelorakan tema HPN yaitu bangkit dari pandemi,” ungkapnya.

Menurutnya, tema HPN yang dipilih selaras dengan semangat Alfamart yang mengobarkan semangat terus berjuang meski dalam keadaan sesulit apapun. Semangat demikian berusaha ditransformasikan kepada masyarakat melalui berbagai paket bantuan.

“Bantuan tersebut hasil donasi konsumen Alfamart yang mencerminkan semangat solidaritas, gotong royong dan terus berbagi di situasi pandemi ini. Saling peduli dan mengasihi, serta bersama-sama bangkit dari pandemi,” terangnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, semangat yang ditebarkan Alfamart telah selaras dengan tema HPN 2021. Selain bangkit dari pandemi, pers pun didorong menjadi akselelator perubahan.

“Kita harus terus beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru agar segera bangkit dari pandemi. Kebersamaan dan gotong royong salah satu kuncinya. Bersama-sama saling menguatkan, sehingga perekonomian pun segera pulih,” ungkapnya.

Sangki berterimakasih kepada para petugas kebersihan yang meski di situasi pandemi, mereka tak surut semangat kerjanya menjaga kebersihan lingkungan.

“Semangat demikian pula yang harus kita teladani, sehingga meski situasi saat ini memang ditemukan banyak kesulitan, namun semangat berbagi jangan hilang. Justru dengan saling berbagi, kita akan semakin mendapatkan kekuatan untuk terus berjuang,” pungkasnya. (Foto & Article dari sumber PWI)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close