Friday, June 18, 2021
Home > News > Crime & Law > Layani Masyarakat Dipagi Hari, Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas

Layani Masyarakat Dipagi Hari, Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas


Banten-News | Crime & Law | Serang

Berikan layanan kepada masyarakat pagi hari, Ditsamapta Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat wilayah hukum Polda Banten, Minggu (27/12/2020), Pagi

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar melalui Dirsamapta Kombes. Pol. Noerwiyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Pengaturan lalu lintas pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.,” kata Noerwiyanto.

Dengan penuh semangat dia mengatakan bahwa 11 Personel Ditsamapta Polda Banten tetap semangat dan tidak mengurangi pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari pada saat situasi penyebaran virus corona atau Covid-19 sekarang ini.

“Personel melakukan Pengaturan kendaraan di Simpang Benggala, Pertigaan Sempu, Simpang Warjok, Simpang Cikutuk, dan Jembatan Bhayangkara,” ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Personel yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi selalu untuk menggunakan masker, dan mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama dan tetap waspada dan hati-hati.

Lebih lanjut Edy mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas tetap berjalan walaupun ditengah mewabahnya virus corona di masa darurat, personel Polri tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close