Sunday, September 27, 2020
Home > News > Crime & Law > Lagi, P4TRA Meminta Direksi PT PITS Untuk Bertaubat

Lagi, P4TRA Meminta Direksi PT PITS Untuk Bertaubat


Banten-News | Crime & Law | Tangsel

Presidium Pemantau dan Pengawasan Pembangunan Tangerang Raya (P4TRA) menilai persoalan kasus para Direksi PT PITS dapat diselesaikan sebelum pilkada Tangsel, 9 Desember 2020 asalkan semua unsur komponen masyarakat di Kota Tangerang Selatan mendukung penuntasannya.

“Lumayan ada kemajuan, Iya ini ada kemajuan kasi intel sendiri yang bilang ada indikasi tindak pidana di penyertaan modal dan hebatnya ini adalah hasil investigasi kejaksaan sendiri bukan laporan masyarakat,” tutur Ir Kemal kepada wartawan, Selasa, 7 K
Juli 2020 malam.

“Kita tunggu sampai gak ke tahap penyidikan, Ia menambahkan. Iya! harus tuntas ini kasus para Direksi PT PITS tapi tidak mudah bagi pihak kejaksaan,” ungkap Kemal.

Saat disinggung adanya kekuatan politik dan orang kuat memback up para Direksi PT PITS.

“Harus disadari juga kekuatan orang-orang dilingkar Direksi PT PITS ini, mungkin akan sangat cepat progres penuntasan kasusnya setelah pilkada tangsel dengan catatan incumbent kalah,” Kemal menegaskan.

Wah! tambah seru ya? dan memang masyarakat harus dituntun cerdas soal pilkada supaya jangan kena getah lagi orang Tangsel, sayangnya banyak orang-orangnya sudah dipasang sana sini? apakah bisa bang? tanya satu wartawan media online nasional.

Ketika ditanyakan ada dua Direksi PT PITS Dudung Diredja dan Ruhamaben yang ikut dalam Pilkada Tangsel 2020. Dia katakan, “Keduanya tidak akan bisa maju pilkada, walau tidak kena kasus pun karena tidak ada satupun partai yang akan mendukung mereka,” pungkas Kemal berharap para Direksi PT PITS bertaubat. (Diaz)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close