Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Crime & Law > Kunker Kapolda Banten ke Kanwil Kemenag Provinsi Banten

Kunker Kapolda Banten ke Kanwil Kemenag Provinsi Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen. Pol. Fiandar di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Kamis, 14 Mei 2020.

Kedatangannya di sambut oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Banten Dr. H.A Bazari Syam, M.Pd.I, Ketua MUI Prov. Banten Dr. K.H. A.M. Romly, M.Hum, dan Kabag tata usaha Dr. H.Mahfudin, M.Si.

“Selamat datang bapak Kapolda Banten, suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami bapak sudah berkenan untuk bersilaturahmi” ucap Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Banten Bazari Syam.

Dalam kunjungan Kapolda Banten Fiandar menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polda Banten dan Kakanwil Kemenag Provinsi Banten.

“Ya, silaturahmi ini sama halnya dengan makna Ta’aruf (saling mengenal), guna membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolda.

Dilokasi yang sama Kabid Humas Polda Banten Edy menambahkan kunjungan kerja tersebut sekaligus membahas upaya yang akan di lakukan dalam menghadapi perayaan hari raya Idul Fitri di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sesuai adanya anjuran pemerintah, Maklumat Kapolri dan surat Edaran Menteri Agama Nomor 6/2020, kata Edy Sumardi, Polda Banten bersama dengan instansi terkait dan melibatkan para tokoh ulama serta agama akan terus melakukan langkah preemtif, preventif dan edukatif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona-19.

“Semoga masyarakat memahami dan dapat bekerjasama dalam memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close