Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stan Kopi Gratis

Kunjungi Posyan Citra Raya, Kapolda Banten Apresiasi Panel Data Digital dan Stan Kopi Gratis


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengunjungi Pos Pelayanan Polresta Tangerang di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/5/2021). Kegiatan kunjungan itu dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Maung 2021.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro menerangkan, pada kunjungan itu Kapolda melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pelayanan Citra Raya. Kapolda juga mengecek panel data digital Operasi Kepolisian Maung 2021.

“Pak Kapolda juga turut memonitor arus lalin dan pos penyekatan yang ada di daerah hukum Polresta Tangerang melalui kamera CCTV yang ada di Pos Pelayanan Citra Raya,” kata Wahyu.

Kapolda mengapresiasi ketersediaan panel data digital Operasi Kepolisian Maung 2021. Keberadaan panel data dapat mempermudah pemantauan dan untuk perbaruan data. Selain itu, keberadaan panel data juga efektif karena dapat dipantau dari jarak jauh dan real time.

Selian itu, Kapolda juga mengapresiasi adanya stan kopi gratis untuk masyarakat. Dengan adanya stan kopi gratis, diharapkan proses edukasi kepada masyarakat bisa semakin mengena.

“Alhamdulillah Bapak Kapolda mengapresiasi panel data dan stan kopi gratis untuk masyarakat. Hal ini menjadi penyemangat untuk kami dan ini adalah wujud implementasi program Kapolda Banten yaitu “yuk Ngopi wae” dimana pun berada sebagai sarana berkomunikasi dengan seluruh masyarakat kab tangerang,” tandas Wahyu. (Foto & Aeticle dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *