Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Kunjungi Ponpes An-Nur, Polda Banten Salurkan Paket Sembako

Kunjungi Ponpes An-Nur, Polda Banten Salurkan Paket Sembako


Banten-News | Crime & Law | Serang Kota

Peduli dampak pandemi covid-19, Kepolisian Daerah Banten melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) bagikan paket sembako kepada Pondok Pesantren An-Nur yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa, (10/8/2021).

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Riki Yanuardi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Hari ini kita dari Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Banten melaksanakan pembagian beras dan paket sembako kepada Pondok Pesantren An-Nur, dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten,” ucap Riki.

Dia menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Ditbinmas Polda Banten membagikan beras sebanyak 100 kg, Minyak Goreng 1 Dus, Gula Pasir 1 Dus, Sardine 1 Dus, Teh 1 Dus dan Biskuit / Makanan Ringan 1 Dus.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada Pondok Pesantren An-Nur di masa pandemi covid-19 ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyatakan bahwa hingga saat ini Polda Banten beserta jajarannya masih terus membagikan paket sembako guna membantu masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, kami jajaran Polda Banten akan terus membagikan sembako. Karena kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat,” ucap Shinto. (Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *