Sunday, September 27, 2020
Home > News > Crime & Law > Kunjungi KTN di Kresek, Kapolresta Tangerang Cek Apotek dan Tinjau Kerajinan Keset

Kunjungi KTN di Kresek, Kapolresta Tangerang Cek Apotek dan Tinjau Kerajinan Keset


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan kunjungan ke Kampung Tangguh Nusantara (KTN), Kamis (23/7/2020). Ade mendatangi KTN di Kampung Jeruk Purut, Desa Pasirampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

“Kami didampingi unsur Muspika Kecamatan Kresek melaksanakan pengecekan lokasi Pos Kamling sebagai bagian dari sistem kemanan lingkungan,” kata Ade.

Ade juga kemudian mengunjungi apotek di desa setempat. Kunjugannya ke apotek untuk memastikan ketersediaan obat-obatan. Selain itu memantau ketersediaan perangkat protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer.

“Di sini juga kami memantau adanya posko kesehatan sebagai bagian dari Kampung Tangguh Nusantara. Sehingga kampung ini sudah tangguh dari aspek kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ade juga kemudian turut meninjau usaha rumahan kerjainan pembuatan masker dan keset. Kata Ade, usaha rumahan itu harus didukung dan ditingkatkan sebagai upaya peningkatan ketahanan ekonomi masyarakat.

“Kita mesti bantu dari sisi permodalan dan tentunya pemasaran agar usaha ini dapat bertahan dan memberdayakan masyarakat,” tandas orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close