Monday, September 28, 2020
Home > News > Crime & Law > Kunjungi Desa Buniayu, Kapolresta Tangerang Beri Motivasi Tukang Bangunan Terdampak Covid-19

Kunjungi Desa Buniayu, Kapolresta Tangerang Beri Motivasi Tukang Bangunan Terdampak Covid-19


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi menggelar patroli wilayah ke Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/7/2020). Di desa itu, Ade berdiskusi dan bersilaturahmi dengan kepala desa (kades) setempat.

“Ada informasi dari kades ada 50 orang yang punya keahlian di bidang bangunan. Di kesempatan yang baik ini, silakan yang membutuhkan tukang bangunan bisa menghubungi pak Kades,” kata Ade.

Kata Ade, keahlian dari sekitar 50 warga itu sejatinya bisa bermanfaat. Namun, kata dia, pandemi Covid-19 membawa dampak terhadap mereka. Sebab, sejak pandemi, hampir semua kegiatan kontruksi dihentikan.

Oleh karena itu, Ade meminta kepada elemen masyarakat yang akan membangun atau pihak kontraktor yang memiliki proyek kontruksi agar dapat menggunakan jasa mereka. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat.

“Mereka jujur dan rajin. Saya berpesan kepada mereka agar jangan mengecewakan pihak yang memberi pekerjaan,” ujar pimpinan Polresta Tangerang ini.

Ade juga berpesan kepada Kapolsek dan bhabinkamtibmas setempat untuk selalu hadir di tengah warga. Kata dia, bila polisi senantiasa ada bersama masyarakat, maka komunikasi akan terjalin dengan baik.

“Dan masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan laporan atau hal lainnya sehingga ada kedekatan antara polisi dengan masyarakat,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close